Kamis, 01 Januari 2015

Perilaku Generasi Muda

selamat pagi,siang sore dan malam gang..

admin balik lagi nih..
disini saya akan membeberkan perilaku trend generasi muda saat ini..di harap teman2 mau memberi kritik, saran nya yeh..:):)


Berikut Tiga  Perilaku Yang Paling Trend Generasi Muda saat ini.


             1.  Media Sosial ( Facebook, Twitter Dkk )

Media social memang akhir-akhir ini sangat berkembang dikalangan generasi muda. Ini dibuktikan dengan adanya fakta bahwa Indonesia sebagai pemakai jejaring social terbanyak didunia. Memang tidak salah jika jejaring social dimanfaatkan sebagai media untuk saling berkomunikasi antara satu orang dengan yang lain karena itu salah satu tujuan dari pembuatan jejaring social. Namun kebanyakan generasi muda menganggap media sosial merupakan suatu kebudayaan yang harus dilestarikan dan tidak boleh dimusnahkan, sedangkan jika prinsip itu diteruskan dan diterapkan maka akan terjadi banyak masalah serta kerugian yang akan ditimbulkan.
2.  Narkoba
               Kasus narkoba yang menjerat para pemuda tidak lepas dari dorongan lingkungan luar seperti teman dan tak lepas dari dorongan untuk membuktikan kenakalan. Orang tua berkewajiban dan seharusnya melakukan pengawasan terhadap anaknya, memberikan pendidikan tentang cara memilih teman yang baik dan juga orang tua harus memberikan wawasan kepada anaknya tentang agama yang dianutnya karena beberapa agama yang di sahkan oleh pemerintah di Indonesia tidak satupun yang menghalalkan narkoba. 
                       3.  Pacaran
                Pacaran ini sudah menjadi kebudayaan yang tidak bisa di pisahkan terhadapt generasi muda karena banyak generasi muda berpendapat bahwa kalau tidak memiliki pacar berarti tidak gaul. pacaran juga dapat mengakibatkan terjadinya sex bebab karena terkadang dalam berpacaran terjadi penekanan keinginan  salah satu diantara kedua belah pihak.  


Terima kasih atas kunjungan nya...
pengunjung yang baik adalah yang memberikan komentarnya..:):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar